5 Cara Memilih Demon Yang Tepat

Ketika memilih Demon sebagai Patron/Matron, sangat penting untuk memilih yang tepat untuk sesuai kebutuhan yang diinginkan. Dengan berbagai banyak pilihan Demon, akan sangat berbahaya dan menyulitkan ketika kita telah salah memilih terlebih lagi untuk mencapai tujuan yang kita inginkan. Dalam artikel ini kita akan mengeksplorasi 5 cara dalam memilih Demon untuk kebutuhan dan memastikan bahwa mereka aman untuk kita ajak kerjasama.

  • Identifikasi kebutuhan kita secara spesifik: Siapkanlah waktu untuk menentukan apa yang benar-benar anda inginkan dalam menjadikan Demon sebagai Patron/Matron. Buatlah secara spesifik tujuan anda, keinginan anda dan intensi yang anda inginkan. Hal ini dapat membantu anda memilih Demon dengan kemampuan dan power yang sejalan dengan keinginan anda.
  • Riset Beberapa Demon: Sebelum melakukan ritual summoning, sangat penting untuk melakukan riset terlebih dahulu tentang mereka. Pelajari mengenai sejarah dan perbedaan-perbedaan diantara mereka (Para Demon) hingga variasi kemampuan mereka secara spesifik. Hal ini dapat membantu anda membuat keputusan Demon mana yang sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Konsultasikan Pada Yang Ahli: Pertimbangkanlah untuk konsultasi kepada yang ahlinya atau professional occultist yang bisa memberikan petunjuk dan nasihat. Mereka dapat memberikan saran yang berharga mengenai power dan kemampuan berbagai demon dan membantu kamu untuk meilih demon yang tepat.
  • Gunakan Kekuatan Psychic: Menggunakan kekuatan psychic dan media seperti Tarot, Pendulum, atau Kristal dapat membantu kamu untuk memilih juga. Peralatan ini dapat menyediakan jawaban yang dibutuhkan dalam memilih Demon, bahkan dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan mereka.
  • Percayakan intuisimu: Terakhir, ialah mempercayai intuisi dan insting kamu sendiri. Jika kamu merasa tertarik (secara energi) kepada Demon tertentu atau kamu memiliki ketertarikan tersendiri seperti selalu muncul dalam bayangan mengenai demon ini, percayalah dengan instingmu ini. Intuisi kamu bisa menjadi alat yang baik dalam membantu kamu memilih demon.

Kesimpulannya, bekerja dengan Demon dapat menjadi sarana yang sangat baik untuk personal growth diri kita dan membantu dalam mencapai tujuan yang kita inginkan. Namun hal ini harus disikapi dengan perhatian dan hati-hati. Ketika memilih demon, luangkanlah waktu untuk melakukan riset mengenai kualitas dan karakterisik mereka, dan pertimbangkan bagaimana kedua hal itu dapat sejalan dengan tujuan kamu. INGATLAH untuk merawat hubungan dengan demon dengan sikap yang rendah hati dan rasa syukur. Selalu prioritaskan keselamatan secara fisik dan mentalmu dalam berhubungan Demon. Dengan mengikuti saran-saran diatas, kita dapat membangun hubungan yang menguntungkan dengan Demon dan membantu kita dalam mencapai kesuksesan dan pengembangan diri.